Connect with us

BANTUL

Apel Bersama Pasca Cuti Lebaran Digelar di Parasamya

Published

on

BANTUL – Riuh ramai ASN memadati kantor Bupati Bantul pagi ini pasca cuti bersama lebaran. Sejak pukul tujuh, peserta mulai berdatangan untuk  mengikuti apel bersam. Digelar di Halaman Pendopo Parasamya, Kompleks Kantor Bupati Bantul (09/05), kegiatan ini diikuti oleh seluruh pimpinan OPD, dan karyawan di lingkungan Kompleks Parasamya dan kantor dinas sekitarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Bantul, Helmi Jamharis, hadir bersama dengan isteri, menyampaikan ikrar syawalan kepada bupati dan wakil bupati mewakil seluruh karyawan yang mengikuti acara tersebut.

Bupati Bantul Abdul Halim Muslih dalam sambutannya berharap agar momen lebaran ini dapat dimaknai seluruh karyawan untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang optimis dan produktif. “ Saya mengajak kepada seluruh aparatur, marilah kita kembali mengintrospeksi diri agar semakin produktif untuk memberikan arti yang lebih baik dan besar kepada masyarakat”, terangnya.

Meski Kabupaten Bantul telah meraih banyak prestasi di tahun ini, harapannya hal tersebut tidak menjadikan segenap aparatur berpuas diri. Abdul Halim mengajak untuk terus berinovasi  dan berprestasi sesuai dengan komitmen mewujudkan pemerintahan yang efektif, efisien, dan akuntabel agar capaian kinerjanya dapat ditingkatkan. (bantulkab.go.id)

Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com