Connect with us

GUNUNG KIDUL

Bupati Beri Pesan Kepada Jamaah Calon Haji Muhammadiyah, Semoga Lancar dan Sukses

Published

on

GUNUNG KIDUL – Syawalan dan Pelepasan Jamaah Haji Keluarga Besar Muhammadiyah Gunungkidul 1443H/2022M. mengusung tema “Memajukan Gunungkidul,Mencerahkan Bersama” yang diselenggarakan di Playen, Sabtu(14/05/2022).

Hadir dalam acara pelepasan Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta serta Pimpinan Wilayah Muhammadiyah daerah Gunungkidul Drs H. Sadmonodadi, MA dan Pengisi Motivasi Drs Cahyono M.Hum. serta Jamaah Calon Haji Keluarga Besar Muhammadiyah Kabupaten Gunungkidul 1443H/2022M.

Bupati dalam sambutannya mengajak seluruh warga Muhammadiyah untuk bersama-sama membangun Gunungkidul.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Gunungkidul mengajak warga Muhammadiyah untuk bekerja sama membangun Gunungkidul, dan untuk Jamaah Calon Haji semoga lancar dan sukses dan bisa kembali kerumah masing masing dengan selamat”, ucapnya

Drs Agus Kamtono, selaku Perwakilan Peserta Calon Haji memohon doa arestu agar dilancarkan ibadah Hajinya.

“Saya mewakili Jamaah Calon Haji memohondoa restu lancar dalam menjalankan ibadah haji,menjalankan rukun islam baik ibadah wajib dan sunnah, dan kemnali menjadi Haji dan Hajjah yang mambrur”, ucapnya

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Daerah Gunungkidul Drs H. Sadmonodadi,MA dalam sambutannya berharap kepada Jamaah Calon Haji untuk bersungguh-sungguh menunaikan ibadah Haji dan kembali pulang menjadi Haji yang Mambrur dan menyebarkan nilai-nilai agama yang baik. (gunungkidulkab.go.id)

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com