Connect with us

BANTUL

Bupati Berikan Dukungan untuk Kafilah MTQ Bantul

Published

on

Bupati Berikan Dukungan untuk Kafilah MTQ Bantul

BANTUL – Sebanyak 43 peserta dari Kabupaten Bantul akan mengikuti 32 cabang lomba MTQ tingkat DIY pada Hari Sabtu, 21 Mei 2022. Sedangkan pembukaan lomba MTQ Tingkat DIY akan dilaksanakan pada hari Jumat, 20 Mei 2022 di Kompleks Kepatihan.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya para kafilah MTQ Kabupaten Bantul. Para kafilah yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Bantul merupakan peserta terbaik yang telah melalui seleksi ketat, sehingga berhak untuk mewakili Bantul pada ajang yang lebih tinggi.

Beliau berharap, agar para kafilah MTQ mendapatkan prestasi terbaik. Oleh karena itu, bupati berpesan agar para kafilah mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.

“Semoga apa yang dipelajari, dipersiapkan, dan dilatih, dapat meningkatkan kemampuan dan daya saing. Pemerintah Kabupaten Bantul sangat mendukung dan berdoa agar para kafilah MTQ diberikan kesehatan sehingga bisa menampilkan yang terbaik pada ajang MTQ Tingkat DIY. Jaga kesehatan dan stamina, semoga dapat meraih prestasi terbaik. Selamat mengikuti MTQ Tingkat DIY. Masyarakat Bantul berdoa untuk kesuksesan kalian,” pungkas Bupati Bantul. (bantulkab.go.id)

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com