Connect with us

GUNUNG KIDUL

Bupati Hadiri Halal Bihalal KPM di Taman Budaya Gunungkidul

Published

on

GUNUNG KIDUL – Bupati Gunungkidul Sunaryanta menghadiri halal bi halal KPM (Kuasa Pemilik Modal) Bupati Walikota se – DIY, acara ini diselenggarakan oleh Pengurus Daerah Persatuan Perusahaa Air Minum Seluruh Indonesia (PD Perpamsi) DIY di Pendopo Taman Budaya Gunung Kidul, Rabu Malam(11/05/2022).

Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati Gunungkidul H. Sunaryanta, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih, Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, Bupati Kulonprogo Drs. H. Sutedjo, dan Walikota Yogyakarta Drs. Haryadi Suyuti, selain Halal Bi Halal Bupati Walikota juga melalukan rapat koordinasi di lantai 2 gedung Taman Budaya Gunungkidul.

Dalam wawancaranya, Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti mengapresiasi kemajuan Kabupaten Gunungkidul. Kemajuan Gunungkidul ini tidak terlepas dari sarana dan prasarana terutamanya dibidang Pariwisata.

” Bisa kita lihat antusiasme wisatawan setelah dua tahun tidak ada libur lebaran, jalan sepanjang Jogja – Wonosari sampai padat merayap dilalui 2 sampai 2,5 jam”, ucap Haryadi.

Seusai melakukan rapat koordinasi, Bupati dan Walikota beserta staff melakukan ramah tamah di Pendopo Taman Budaya Gunungkidul. (gunungkidulkab.go.id)

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com