Connect with us

SLEMAN

Hadiri Doa Syukur Buddha, Wabup Ajak Wujudkan Keharmonisan dan Kerukunan

Published

on

SLEMAN – Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri puja bakti doa syukur Umat Buddha yang diselenggatakan di Vihara Karangdjati Mlati, Rabu (11/5). Dalam acara tersebut turut dihadiri Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Mustadi dan Bhikkhu Dhammamitto.
Dalam sambutannya, Danang menjelaskan bahwa visi misi Sleman yakni menjadi rumah bersama yang selalu menghargai perbedaan. “Kabupaten Sleman akan tetap menjadi rumah yang aman dan nyaman bagi semua umat beragama.” ujar Danang.
Wakil Bupati Sleman juga berharap Umat Buddha dan seluruh umat beragama di Kabupaten Sleman dapat bersinergi untuk mewujudkan keharmonisan dan kerukunan, serta bergandeng tangan agar Kabupaten Sleman menjadi lebih makmur sejahtera. Lebih lanjut, acara puja bakti doa syukur ini dihadiri 63 Umat Buddha yang memanjatkan doa syukur untuk Hari Jadi ke-106 Kabupaten Sleman. Rangkaian acara doa syukur memperingati Hari Jadi ke 106 Kabupaten Sleman juga dilaksanakan di beberapa tempat seperti Masjid Agung Sleman, Gereja St. Aloysius Gonzaga Mlati, dan Pura Sri Gading Seyegan. (slemankab.go.id)

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com