Connect with us

YOGYAKARTA

Insyafli, Pimpinan Baru KPTA Yogyakarta

Published

on

YOGYAKARTA – Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X menerima audiensi Ketua Pengadilan Tinggi Agama (KPTA) Yogyakarta, Insyafli pada Rabu (25/05). Dalam pertemuan yang digelar di Gedhong Wilis, Kompleks Kepatihan, Yogyakarta ini, KPTA Yogyakarta sempat mengungkapkan program kerja yang akan dilaksanakan di DIY.

Ditemui usai pertemuan, Insyafli mengungkapkan, kedatangannya kali ini bertujuan untuk memperkenalkan diri sebagai KPTA Yogyakarta yang baru. Insyafli menjabat KPTA Yogyakarta sejak Februari 2022 lalu. Sebelumnya ia menjabat sebagai KPTA Bengkulu.

“Hari ini saya niatnya silaturahmi saja sebagai orang baru di Yogyakarta. Kami juga melaporkan kegiatan kami, dalam rangka komunikasi ke depan supaya kami lebih mudah dalam menjalankan tugas-tugas,” ungkapnya.

Insyafli menambahkan, dalam pertemuan Gubernur DIY juga menekankan terkait CoViD-19 yang masih ada. Karena itu, PTA Yogyakarta diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan. “Beliau juga meminta kami, dalam menjalankan tugas pengadilan bisa menegakkan hukum dengan seadil-adilnya,” imbuhnya. (jogjaprov.go.id)

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com