Connect with us

SLEMAN

Pengkap PBVSI Sleman Periode Baru Dilantik

Published

on

SLEMAN – Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri Pelantikan Pengkab PBVSI Sleman Masa Bakti 2022-2026, Senin (16/5). Pelantikan yang dilaksanakan di GPLA Fakultas Ilmu Keolahragaan UNY  tersebut dihadiri Ketua umum Pengda PBVSI DIY, Kadarmanta Baskara Aji dan Ketua KONI Sleman, Joko Hastaryo.

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa selaku Dewan Penasehat Pengkab PBVSI Sleman dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan bersyukur bahwa Sleman memiliki atlet-atlet bola voli yang potensial. Danang juga berharap program-program PBVSI Sleman kedepannya dapat memaksimalkan pembinaan atlet bola voli dari mulai usia dini, sehingga di kemudian hari dapat menjadi atlet yang berprestasi ditingkat daerah, nasional, bahkan internasional

“Saya berharap dengan program pembinaan atlet usia dini yang baik, Kabupaten Sleman dan Daerah Istimewa Yogyakarta tidak akan kehabisan atlet-atlet potensial yang dapat berprestasi setinggi mungkin.” ujar Danang. Sejumlah 28 anggota Pengkab PBVSI Sleman Masa Bakti 2022-2026 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengda PBVSI DIY, Kadarmanta Baskara Aji. Pelantikan ditandai dengan pembacaan surat keputusan dan penandatanganan berita acara pelantikan kemudian diakhiri dengan penyerahan bendera.
Lebih lanjut, Kadarmanta menyampaikan apabila tujuan dari PBVSI Sleman adalah prestasi, maka harus dipersiapkan sedari awal. Melalui kompetisi bola voli dari tingkat desa hingga provinsi, diharapkan dapat menjadi modal atlet bola voli Sleman untuk maju ke tingkat nasional bahkan internasional. “Saya mendorong Kabupaten Sleman untuk terus menyumbangkan atlet-atlet potensial untuk mewakili DIY di tingkat nasional kedepannya. Karena atlet-etlet bola voli Sleman memiliki potensi yang luar biasa.” ujar Kadarmanta. (slemankab.go.id)

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com