Connect with us

GUNUNG KIDUL

Bupati Buka Turnamen Bola Voli Mas Ipung Cup

Published

on

GUNUNG KIDUL Bupati Sunaryanta yang juga sebagai ketua PBVSI Gunungkidul membuka secara resmi turnamen Bola Voli cup mas Ipung yang pertama di lapangan bola voli Bung Bani, Candirejo, Semanu, Minggu (15/5).

Sebanyak 16 club bola voli putri dan 16 club putra menjadi peserta turnamen, dengan Mengambil lokasi pertandingan di lapangan bola voli bung bani Sogo, Candirejo, Semanu Gunungkidul.

secara singkat Sunaryanta berharap turnamen ini sebagai moment pertama yang besar tetap menjaga prokes, karena covid masih belum tuntas. Di Gunungkidul masih ada kurang lebih 10 warga yang masih terpapar namun harapannya kedepan akan segera berakhir, baik di Gunungkidul, Indonesia maupun dunia, sehingga segala bentuk aktifitas dapat di laksanakan dengan normal kembali.

“Dalam olah raga ini dapat menjunjung tinggi sportifitas olahraga, jangan sampai di kotori dengan keributan” pinta Bupati .

Terpisah mas Ipung mengatakan kegiatan turnamen ini di harapakan menjadi tanda sembuh dari pandemi dan penanda kemajuan olahraga di Gunungkidul serta bangkitnya sektor perekonomian di bumi handayani.

Turnamen yang di gelar hingga tangal 26 Mei ini dengan hadiah utama berupa sepeda motor. Turnamen di tandai dengan simbolis pemberian bola dari mas Ipung kepada ketua PBVSI Gunungkidul dan melakukan servis. (gunungkidulkab.go.id)

Copyright © 2022 Jogjaterkini.com